PERKENALAN DULU :D

Assalamualaikum wr.wb
nama saya hanan, saya mahasiswi psikologi Universitas Sumatera Utara.
blog pertama saya ini akan berisi bebarapa hal yang saya lalui, tentunya dalam perkuliahan saya, baik tugas dan kegiatan lainnya.

Kenapa milih psikolgi?
sebenarnya milih jurusan psikologi karena bingung mau milih jurusan apa lagi. karena ikut SNMPTN dan SBMPTN dengan jurusan akuntansi gak keterima-terima :D
jadi ikut deh UMBPT dengan pilihan pertama PSIKOLOGI. niatnya selingan doang biar pilihan satu ada pilihan . karena yakin gak kan keterima juga, tapi pas yakin gak kan keterima, allah berkehendak lain, jadinya keterima dehh :D
meskipun bukan pilihan yang di inginkan, tapi tetap bersyukur, bisa keterima dan menjadi salah satu orang yang beruntung dari sekian banyak orang yang mendaftar masuk psikologi :)

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top